Cara Merekam Aktifitas Di Layar Monitor(Membuat Tutorial Komputer)

Share on :
hey hey ini postingan saya yang kedua setelah posting gak penting yang tadi siang,hahahaha,sekarang kita akan bicara soal bagaimana merekam layar monitor komputer,software ini mungkin sangat berguna bagi anda yang sering membuat tutorial komputer,software ini akan merekam segala aktifitas yang anda lakukan di layar komputer,software ini bernama CamStudio.
CamStudio merupakan software yang dikembangkan oleh camstudio.org ,software ini merupakan software open source itu berarti gratis untuk anda download. Software ini dapat merekam segala aktivitas di layar monitor anda, beserta audio nya,hasil rekaman akan di simpan dalam format AVI. Kualitas hasil rekaman CamStudio sangat baik, sehingga software ini cocok untuk digunakan dalam pembuatan video tutorial. Selain itu, CamStudio memiliki fitur tambahan yang dapat anda gunakan untuk mengkonversi file berformat AVI hasil rekamannya ke format Streaming Flash videos (SWFs)
Saat anda menggunakan CamStudio, anda tidak harus merekam seluruh bagian dari layar monitor tapi anda dapat merekam bagian tertentu saja.CamStudio sangat mudah untuk digunakan, jadi anda tidak perlu khawatir akan menemui kesulitan dalam menggunakannya. Untuk fitur yang lain mungkin tidak akan saya paparkan disini,saya ingin anda mencobanya sendiri,anda dapat langsung mengunjungi http://camstudio.org/,download,install dan berkreasilah :)
akhirnya semoga bermanfaat,selamat mencoba :)

0 komentar on Cara Merekam Aktifitas Di Layar Monitor(Membuat Tutorial Komputer) :

Post a Comment and Don't Spam!

Pengunjung yang baik adalah pegunjung yang memberikan komentar,berkomentarlah dengan sopan dan santun:)